Minggu, 07 November 2010

Biografi "Access Online"

Access Online, sebuah net yang berlokasi di pusat pasar kota Pemangkat, ber alamat Jln.Mohammad Hambal No.169 Kalimantan Barat dengan kapasitas 20 Unit PC ini berdiri sudah setahun lebih, sejak Maret 2009. Sebuah Lokasi warnet yang tergolong strategis mengingat nyamannya lokasi parkir dan bersebelahan dengan sebuah Rumah Makan Padang. Di dukung dengan Fasilitas CPU bermonitor LCD, 1 Walling Fan, 2 Unit AC, cukup membuat pelanggan betah untuk berlama-lama di net tersebut.


Mengenai Billing
Di Support oleh Antamedia Billing, menyediakan fasilitas Member dan Personal. Warnet yang bertarif Rp.4.000/Jam ini di suplai 2Line Speedy yang di gabung dengan Router Load Balancer 4Wan ini cukup menjanjikan dalam hal kelancaran Konektivitas untuk Browsing dan Gaming.
Member di Access Online adalah user yang di kategorikan sebagai User tetap di sana. Memberikan beberapa kemudahan seperti Paket Malam, Paket 3 Jam Rp 10.000, dan User Prioritas. Member yang tergolong menonjol dalam hal Gaming juga akan di perhitungkan untuk berpartisipasi dalam beberapa Event di luar kota seperti Turnament yang di selenggarakan oleh Warnet lain di luar Kota.

Mengenai Fitur Game Online
Game Online yang sudah di sediakan oleh pihak Access Online antara lain:
-. Point Blank
                 Game yang mendominasi di warnet ini. 70% User dan Member adalah Point Blank di Access Online.
-. Idol Street
                 Game dari Lyto yang satu ini juga sering di mainkan oleh beberapa Member Access Online.
-. DotA
                 Siapa yang tidak kenal DotA. Game yang populer dari Publisher Blizzard ini selalu menjadi game yang menarik untuk dimainkan per team. Pihak Access Online sendiri mempunyai TIM Dota tersendiri. Tim Yang di beri nama [ACCS] ini beranggotakan 5 orang, [ACCS]-aLLiEnzz, [ACCS]-NutZ, [ACCS]-TrusT, [ACCS]-Nacha, [ACCS]-D3D0T. Dengan keterbatasan Personel, Tim ACCS mampu bersaing di Turnament yang di selenggarakan Oleh Mitra Cyber di Singkawang dan meraih posisi 3, posisi yang cukup membanggakan mengingat keterbatasan Personel dan Jadwal latihan masing2 personel.

ACCS-D3D0T, ACCS-NACHA, ACCS-aLLiEnZz, ACCS-Nutz, ACCS- Trust



- RF Lyto
                 beberapa member dan user masih setia dengan game dari publisher Lyto yang penuh Cheat ini. Hahaha...

- Luna Online
                Game Animasi kartun ini juga tidak kalah bersaing dengan game2 lain, tebukti game yang satu ini masih tetap eksis dan dimainkan oleh member di Access Online
-. Audition
                Game saingan Idol Street ini tetap eksis mainkan oleh user dan member yang notabene adalah cewek dan anak kecil di Access Online ^^


Berapa Postingan yang berisi Fitur, Software, dan Hal-hal yang berkaitan dengan Access Online akan di muat selanjutny, Keep Stay at Access Online Community.

Johni Liu, Operator

5 komentar:

  1. "Gpp!!! Gw Kedua Aja!

    "Blog Nya Mantap OM!

    Great "^Like^"

    "Enjoyable Access Online ~ For All.

    BalasHapus
  2. Bravo........ mantap fotonya john

    BalasHapus
  3. dari: hengky mitra cyber

    BalasHapus